Kamis, 08 Januari 2015

nokia lumia 520 modus pesawat ga mau mati

suatu malam yang agak aneh seblum kena penyakit ini hape ane kalau pada malam hari batrainya suka habis sendiri . batrai malam hari penuh dan pagi hari batrai sudah habis hal ini sering terjadi selama seminggu berturut2 awalnya sih agak aneh ane sangka batrainya udah soak. eh pas hari ke delapan pagi hari kondisi hp sudah mati trus ane cas hh ane eh gak taunya hidup dengan modus pesawat awalnya sih ane g peduliiin karna lagi ngecas batrsi eh pas ane matiin modus pesawatnya tetap aja g mau mati modus pesawatnya .udah anelakukan segala cara
1. melakukan reset ulang
dengan cara
1. Matikan Telepon
2. Tekan dan tahan tombol Volume ke bawah dan menyambungkan pengisi daya, Anda akan melihat tanda seru (!) Pada layar.
Kemudian tekan tombol dalam urutan yang tepat:
1. Volume up
2. Volume bawah
3. kekuasaan
4. Volume bawah
Telepon akan reset dan restart. Harap dicatat ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

HH ane mulai nyala jantung ane mulai deg degan eh hh ane tetap aja nyala dengan modus pesawat ane udah mulai putus asa ni . tidak kenal menyerah ane coba istal ulang dengan menggunakan nokia sofware updater.
eh g selesai update nhh ane hidup lagi dan modus pesawatnya tetap tidak bisa di matikan di sini ane makin putus asa alamat wasalam hh ane .putus asa dengan semua keadaan ane bawa hh ane k ncc nokia care center dan ternyata hh ane harus ganti mesin . :(  ketahannan hh nokia tidaj seperti dulu sangat mengecewakan .

55 komentar:

  1. Jadi bagaimana gan? ganti mesin kah? berapa gan biayanya nya?
    Hp ane juga begitu, baru ketahan di NCC sepertinya sih ganti mesin, belom tahu berapa biayanya

    BalasHapus
  2. nokia lumia 520 saya kaya gitu juga gan, direstrast berulang kali masih sama, berapa gan total perbaikannya di ncc?

    BalasHapus
  3. ancorr,, 520ku ikut2An, memang g bisa di selamatkan lagi kh?

    BalasHapus
  4. Tolong dong kalau ada temen lain yang bisa memberikan jalan keluar agar modus pesawat pada nokia lumia bisa dimatikan...jadi nama produk nokia tidak buruk dimata masyarakat.

    BalasHapus
  5. harus ada solusinya enak aja nokia care nya bilang harus ganti mesin pasti lah ada solusinya tp memang kita lom tau

    BalasHapus
  6. senasib kang ..hp utangan belum lunas udah jebat .taik

    BalasHapus
  7. gk bisa ngapa2in sms gk bisa nelpon jg gk bisa :(

    BalasHapus
  8. alhamduillah modepesawat dah kelar tp ane kena masalah lain yaitu hp sering restart sendiri... kelar satu dateng yg lain... hadeuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana cara menghilangkan modus pesawat it? bagi tau yaa..makasii

      Hapus
  9. Punya gue lumia 520 juga bermasalah. nc mengatakan bisa di perbaiki namun senilai 80% dari harga henponnya alias 1-1,2 jt. Wew bgt kan... Apakah ada cara untuk memperbaiki masalah modus pesawat untuk Lumia 520. Nokia mengecewakan bos!

    BalasHapus
  10. Complain Rame2 aja...pernah ke CS katanya harus ganti mesin...CS nya malah Nyaranin beli HP baru aja..

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. kl ad yg tw gan. kmren abz d sms nokia care harus byar 1.080 kl cancel uang dp ilang. sempak

    BalasHapus
  13. kl ad yg tw gan. kmren abz d sms nokia care harus byar 1.080 kl cancel uang dp ilang. sempak

    BalasHapus
  14. maaf gan,ane mau kasih solusi,ane dapet alamat web yang berisikan tentang orang orang pengguna windows phone nokia lumia 520 .
    ni alamatnya gan http://discussions.nokia.com/t5/Nokia-Lumia/Lumia-1520-3-and-official-8-1-stuck-airplane-mode/td-p/2855086)
    disana ada solusi untuk agan agan yang sedang membutuhkan jalan keluar untuk mengatasi masalah seperti itu

    BalasHapus
  15. gmn caranya nih non aktifkan modus pesawat ? sudah dicoba tetep gk mau off.

    BalasHapus
  16. gmn caranya nih non aktifkan modus pesawat ? sudah dicoba tetep gk mau off.

    BalasHapus
  17. nokia lumia 620 juga gitu agan2
    saya bawa ke nokia care emang harus ganti mesin tapi biayanya yg gak nguati gan
    ganti mesin nokia lumia 620 kena 1.880.888
    mending beli hp baru aja daripada harus ganti mesin
    berarti kelemahan lumia ada di situ

    BalasHapus
  18. hp saya lumia 620 juga begitu gan,,,ada solusinya ngk agan2...

    BalasHapus
  19. nokia sialan
    hp sama ganti mesinya mahalan ganti mesinya,,,, oon nokia

    BalasHapus
  20. Pusing gan. Gmna ini. Mose pesawat gk mau ilang....

    BalasHapus
  21. Hp lumia ane juga begitu gan,,solusinya gimana nich,masa tiap taun ganti HP,,

    BalasHapus
  22. Lumia 520 saya kok modus terbangnya g'ilang2, gimana ngatasinya gan,,,masa tiap taun ganti HP,

    BalasHapus
  23. hp gila.....bisa buat gak bisa perbaikan. gara-gara modus terbang gak ilang, ganti mesin, bukan solusi. buat kecewa

    BalasHapus
  24. kasus sama belum ada pencerahan....lumnia 520 gambar peswat solusi di NCC ganti mesin...kaya oppo R831K di service centre kasus hank logo ganti mesin...jangkrik semua tuh, pdoruk ecek-ecek

    BalasHapus
  25. sama gan emang parah ia kasus nya

    BalasHapus
  26. saya juga pakai nokia lumia 520.awalnya baik2 saja begtu saya liat eh modus pesawat dan akhirnya saya software akirnya jadi n saya pkai sampai skrang

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah punyaqu sudah aq banting..
    Tamat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tega banting Gan, 520 ku cuma buat musikan aja.. hahaha

      Hapus
  28. Ane juga nyesell banget gan emang Nokia sekarang produk gagal gan emang produk gagal gagal aja jangan sok mao nyaingin iphone.. Sue emang lumia 520..

    BalasHapus
  29. Ane juga nyesell banget gan emang Nokia sekarang produk gagal gan emang produk gagal gagal aja jangan sok mao nyaingin iphone.. Sue emang lumia 520..

    BalasHapus
  30. bih nokia lumia 520 saya juga g bisa gan? gmana ini aa solusinya...

    BalasHapus
  31. saya juga dapet servican kasus yang sama...lumia 520 mode pesawat.tak flash jga hasilnya nihil.mosok harus ganti mesinnn?????

    BalasHapus
  32. harus d update k RM-938 yang awalnya RM-914,pnya saya jga gk mau mati
    stlah saya update ternyata bisa :D

    BalasHapus
  33. bkan mau mati, tpi on trus mode pswatnya
    stlah d update k RM-938 akhir nya sembuh t mode pswat eeq

    BalasHapus
  34. Hahaa RM itu kan seri Nokia, kalau Update RM itu tandanya ganti HP ( Beli HP BARU ).

    BalasHapus
  35. klo tidak ada solusi, hp nya ta pke stel musik dan fotoan aja kalau begitu gan...sayang kalau dibanting.

    BalasHapus
  36. Solusi yg tpt pke wifi 4g adromax

    Seprti sya pke wifi trus. Ttp bsa internetn. Bbm.fb.wA dll. Gmpng kn drpda g kpke...

    BalasHapus
  37. mode pesawat on terus harus ganti ic P.A biaya 90 rb..

    BalasHapus
  38. saya sudah reset tapi modus pesawat nga mau mati niih...

    BalasHapus
  39. Bukan cuma nokia agan2..tpi acer juga Seri M220.modus pesawat gak mau hilang.
    Sama2 pake windows,keluhan ny sama.

    BalasHapus
  40. Bukannya apa penasaran saja saya gak naik pesawat ko mode pesawat ngeri jatuh...saya juga sama nokia 520 mode pesawat gak mau off...yang bertanggung jawab siapa ko gak mau kasih solusi mau nokia atau windows atau orang yg sudah bisa mengatasi masalah ini....ayo tunjukkan dirimu

    BalasHapus
  41. Punya gua sama keg gitu padahal gua nokia lover bagedt
    Ya gitu,,jawaban yg sama harus ganti hp (seenaknya aja capruk gitu kan,tanpa pikir panjang gua remukin gua ancurin tuh nokia depan dia)
    Gua putusin kapok pake nokia

    BalasHapus
  42. sama punyaku juga yuk nangis bareng bareng yuk

    BalasHapus
  43. Mantan senasib dan seperjuangan.mode pesawat
    Nih lg gue pake via wifi

    BalasHapus
  44. Theterning or via wifi
    Masih enax dipke
    Wat browsing

    BalasHapus
  45. ada solusi nya gan tp pke pc
    reset imei nya
    untuk informasi lbih lnjut chat
    WA 082252213303

    BalasHapus